Sabtu, 21 Juli 2012

Horor Comedy - Kunti Gagal Move On


Gue  mau  cerita  horor  nih. Serem  banget  loh  ini. Tapi  ini  bukan  cerita  real  yang  gue  alamin.  Kali  ini    seriusan.  Cerita  horornya  langsung  gue  mulai  3  menit  lagi  ya. Siap - siap  merinting.  Merinding  ting - ting.  Serius  Ada  yang  mau  ngetikin  ga?.  Ok,  deh.  Gue  mulai  ya.  Ok.  Sip.  Gue  mulai  beneran  ya, 1  2  3...  BEKICOT  !!!   EH CEKIDOT  !!!



  

Kejadiannya  udah  cukup  lama  sekitar  tahun  2003 -  an  kalo  gak  salah.  Waktu   itu  masih  ngehits  banget  jamannya  kamen  rider  dan  belum  ada  shaun  the  sheep. Gue  belum  tinggal  di  jakarta,  gue  tinggal  pelampung. Lampung  -- . Dan  entah  kenapa  gue  barusan  nyebut  'Shaun  the  Sheep' . Yakali  gue  kambing.  --    









Waktu  itu  ada  kerabat  gue  mengadakan  acara  pernikahan  sampai  di Jakarta,  karena  Ridho  rhoma  & Soneta  belum  ngehits  jadinya  cuma  Ayu Ting -  ting  sebagai  pengisi  acara. Gue  dan  Istri  gue Karena  tidak  enak  jika  numpang  di rumah  saudara ,  akhirnya  gue memutuskan  untuk  tinggal  di Hotel.  Sekitar  pukul  1  siang  gue  &  istri  sampai  di kamar  hotel ,  tak  ada  sesuatu  yang  aneh  di sana.  Oh  iya,  gue  adalah  salah  satu  orang  yang  dikaruniai  kemampuan  melihat  hal  yang  tidak  dapat  dilihat  manusia  lain. Bukan ,  bukan dapat  melihat  warna  celana  dalam  seseorang  melainkan  yaaa  lo  pasti tau guys. Setelah  beristirahat  sebentar,  gue  dan  istri  gue  bersiap  dan  pergi  kerumah  kerabat  untuk  menghadiri  acara  resepsi  sayangnya  kali  ini  gak  ada  embel - embel  ting - ting  alias  Ayu  ting - ting

          
Akhirnya   baru   jam  7  malam   gue  dan  istri   gue  memutuskan  untuk  balik  ke  hotel, karena  saat  itu  istri  gue sedang  menabung. Bukan  tapi   mengandung.  Kami   pun segera  kembali   ke   kamar   hotel.  Sampai   di  hotel sekitar    pukul   8.30  malam.  Tanpa  menonton   dahsyat   kami   pun  istirahat.   Namun   malam   itu    gue   merasa   ada  sesuatu   yang   tidak   enak  di  kamar  hotel,  berbeda  dengan  tadi siang.  Bukan  karena   gue  gak  nonton  dahsyat  emang   feeling  gue   gak  enak banget.  Gue  tidak   tidur,   malam  itu   gue   gelisah. Geli  - geli  basah  --.




Gue  menyuruh  istri  tidur  duluan. Sedangkan  gue  hanya  menonton  tivi.  Udah  malem  teletubies  gak  tayang,  gue  pun  kecewa #pukpuk . Hingga  malam  semakin  larut  dan  Tiba – tiba  gue  merasa  ada  hembusan  angin  di sekitar  gue. Perasaan  gue  semakin  tidak  enak.  Sekitar  pukul  11  malam,  Tiba  -  tiba  istri  gue  terbangun.  Gue  kaget  melihat  istri  bangun.    Kenapa  bangun ? ”  Tanya  gue




“ Itu   suara   apa  sih,  papa  denger  gak  ? ”  Tanya  istri  gue.  “ Suara  apa,  kayaknya   gak  ada   suara  Apa  -  apa. ” 

“ Itu  kayak  ada   suara  keras  dari  kamar  mandi. ”   Wajah  istri  gue  sudah   mulai  agak ketakutan. Gue  mendengarkan  seksama  untuk  beberapa  detik, dan  benar   saja   #TOWEWEWENG

    

Samar  -  samar  gue  mendengar  suara  dari   kamar  mandi,  perasaan  gue  mengatakan   ada yang  tidak  beres.  Semoga  bukan  andika  kangen  band  yang lagi  bershower  akibat  kehilangan  poninya.  Gagal  move  on.  “ Ya  udah,  aku  liat  sebentar. ” Gue   beranjak  dari  tempat   tidur,  meninggalkan  istri   gue.  Dengan  menaiki  elang  Pelan  -  pelan  gue  menuju  ke  kamar  mandi, gue buka  pintu  kamar  mandi. Gue coba   memeriksa  ke  dalam,  dan  seketika  jantung   gue  seperti  berhenti.  Tubuh  gue  serasa   kaku.  Idung   gue   gatel.  Upil  gue loncat  saking  kagetnya.  Ternyataaa....





             

     


Di   dalam   kamar   mandi   gue   melihat   ada   seorang   wanita   mengenakan   celana   pendek &  kaos  oblong  sedang   membenturkan   kepalanya   ke   tembok  kamar   mandi. Alhamdulilah   bukan  andika.   Pakaian   wanita   itu   juga   sudah   penuh   dengan darah,  ia  terus  membenturkan   kepalanya   ke   tembok   hingga  menghasilkan   suara  cukup   keras.  Ia   seakan   tidak   perduli   wajahnya   yang  sudah  hancur,   dan   darah  yang  menetes  dari  wajahnya.  Ia   tetap  saja  membenturkan  wajahnya.  Kasian.  Pasti   inget  mantan. Gagal   move  on ~

   



Gue  tidak  bisa  berkata  apa  -  apa, dahi  gue  mulai  berkeringat. Tenggorokan  gue seperti  tercekik, gue  lebay  bukan  ini  serius ! Gue  tahu  yang  gue  lihat  bukan  manusia,  bukan  juga  teletubies,  lalu  siapa.  Siapa yang kentut. SIAAAPAAAHH?!!






  

  
“  Ada   apa   pa ? ”.   Tanya   istri   gue   dari   tempat   tidur,  ia  heran  melihat gue  diam   saja   di pintu   kamar   mandi.  Ketika  istri   gue  bertanya,  Tiba  -  tiba  wanita  itu   berhenti   membenturkan   kepalanya.   Ia   menoleh   ke   arah   gue,  seketika   itu   gue   melihat   wajahnya,  Astaga.. Kyaaaa  Kita   saling   natap   muka. Mata  gue...  dia  cantik   tapi   sayang   dia   setan   <//3





Wajahnya  benar  -  benar  hancur,  bahkan  hampir  semua  bagiannya  sudah  rata  akibat  benturan. Kalo  gue ? tetep  cakep. Kedua  tangan  perempuan  itu  sangat  panjang, hingga  menyentuh  lantai. Tatapan  wanita  itu  sangat  tajam,  seakan  ingin  mencekik  gue .  Lontong  gue.  Tolong    --     




Wanita itu  pelan – pelan  mulai  mendekati  gue,  ia  berjalan  sambil  menyeret   tangannya . Gue ?   takut  tapi  tetep  cakep.  Jantung  gue  seakan  berhenti,  yang  ada  di  pikiran  gue  adalah  keselamatan  istri  gue.  Mom  you  are  numero  uno.  Buru - buru  gue  menutup  pintu  kamar  mandi, dengan  naik  elang  gue  pun  kembali  ke  ranjang.  Ngapain ?  Yagidudey  --



“ Gak  ada  apa  -  apa  kok,  perasaan  kamu  aja  itu.  Udah  tidur  aja. ” Gue  mendekati  istri  gue,  dan  mematikan  tivi.  Sepertinya  malam  ini  lebih  baik  tidur  ketimbang  ikut  acara  kuis  di  tipi,  mending  juga   dapet  -- .  Gue  memejamkan  mata,   begitu  juga  istri  gue  yang  tidur  di sebelah  gue.  Gue  berharap  tidak  ada  sesuatu  yang  buruk  terjadi  malam Ini. Tetapi  baru  juga  beberapa  menit  memejamkan  mata,  tiba  -  tiba  gue  mencium  bau   yang   sangat  menyengat  bukan   kentut   bukan   juga  upil  bakar   tapi   bau   anyir   yang  sangat  menyengat..


  


Gue  memutuskan  untuk   membuka  mata.  Seketika  itu  jantung  gue  seakan  berhenti.  Ternyata  wanita  yang  gue  lihat  di  kamar  mandi  sudah  berada  di  sebelah  istri  gue.  Astaga!!  








Ia berdiri  dengan  wajah  yang  penuh  darah   dan tangannya  yang  panjang  tepat  disamping  istri  gue.  Ia  terus  saja  menatap  istri gue  dan  perut  istri,  sepertinya  ia  tahu  bahwa  istri  gue  sedang  hamil.  Pasti  Bapaknya  tukang  tahu,  serba tahu   --







Keringat  gue  bercucuran,  gue  tau  mahluk  itu  berniat  jahat  kepada  janin  istri  gue. Tubuh  gue  gemetaran, urat  -  urat  di  tubuh  gue  seperti  mengencang.  Istri  gue  masih  tertidur  pulas,  gue  tidak  mungkin  diam  saja.  Akhirnya  dengan  sedikit  keberanian  gue  beranjak  dari  tempat  tidur.  Gue  lebih  takut  sesuatu  terjadi  dengan  istri  gue  dan  janinnya.  Yap  Gue  Cepat  -  cepat  menuju  kamar  mandi,  main  gundu,  bukan  tapi  untuk  berwudhu.  Ketika  gue  kembali  dari  kamar  mandi,  makhluk  itu  masih  berdiri  di tempat  yang  sama.  Gue  segera  menggelar  sajadah,  dan  bersiap  -  siap  untuk  terbang.  Bukan ! tapi  mulai  berdzikir.  Gue  juga  berdoa  agar  mahluk  itu  pergi,  dan  tidak  menganggu  istri  gue.

       


Gue  larut  dengan  doa, entah  sudah berapa  abad gue  berdoa.  Tetapi  ketika  gue  menoleh,  mahluk  itu  sudah   tidak   ada.  Alhamdu ?  lillah. .  Jamaah  oh  jamaaah...  Gue  lega,  tapi  malam  itu  gue  putuskan  untuk  berdoa  semalaman.  Untuk  berjaga  -  jaga  jika  mahluk  itu  datang  lagi.  Pagi  -  paginya  istri  gue  membangunkan  gue,  gue  tertidur  diatas  sajadah.  Ia  menanyakan  mengapa  gue  tertidur   di  sajadah.  Tetapi  gue  memutuskan   untuk  tidak   memberitahu  istri saja. Demi  kebaikan  dia.  Gue  lalu   menghubungi   14045   mesen  martabak  bukan  gue  menghubungi  kerabat  gue, untung  ada  kerabat  yang  menerima  gue  untuk  menginap.  Siang  itu  kami  memutuskan  untuk  check out.  Setelah  beres  mengepak  barang,  kami  pergi. Dan  sebelum  menutup  pintu  kamar  hotel,  gue  sempat  melihat  ketan  eh  setan  wanita  itu  duduk  di atas  tempat   tidur .  Ntah  sedang  galau  mengingat  mantannya   sedang   jalan  dengan  cowo  lain  atau   galau  dia  ngompol  di celana.  Sumpah absurd  banget. Mana  ada  Kuntilanak  ngompol.  Emang  dia  pake  pempers !  Duh  gue  jadi  kepikiran  kan,  kuntilanak  kalo  pipis  jongkok  gak  ya  --










Ia  menatap  gue  tajam  saat  gue  menutup  pintu. Mata  gue... Mungkinkah  ini  cinta  pada  pandangan  pertama.  Ntahlah.  Gue  berjanji  tidak  akan  kembali  lagi  menginap  di  hotel  itu. Serem  Boooo.... Duh  kok  gue  jadi  capek  ngetik  ya,  jadi  gak  semangat  gini.  Gue  lanjut  tahun  depan  ya.  Oke  deh  gue  singkat  aja  ceritanya..

            

                                                                 Setan.  Sekian  ~









 
;